image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Saatnya Berjuang! di Bulan Penuh Berkah (Ramadan 2017)


UlfahLawliet - Suasana yang begitu berbeda, aku harus melewati bulan istimewa ini di Bandung,
alasan utama ku berada  disini adalah sebuah perjuangan untuk mencapai gelar sarjana di tahun depan
(2018) aamin. Telah tiga tahun ku berjuang di tempat yang konon katanya disebut sebagai
kota parahyangan. 
Jujur aku ingin sekali melewati bulan ini bersama keluarga ku, karena sudah 20 tahun ini aku tak pernah
absen menghiasi keluarga ku di tengah bulan Ramadhan ini. Tapi kali ini berbeda UAS dan Kerja Praktek
membuat ku harus tetap fokus untuk kuliah disini. Saat ini lelah ku kesabaran dan kebahagiaan ku harus
selalu ku syukuri karena aku pun menemukan banyak orang yang sayang akan diriku disini. 
UAS tinggal hitungan hari lagi, semester ini memang berbeda dengan semester dulu yang mengharuskan
aku untuk sibuk akan segala tugas yang ada. Tetapi semester ini memang agak longgar tetapi ingat
perjuangan ini belum usai. Aku tak boleh berhela – hela karena suasana ini banyak hal yang mesti
dipersiapkan agar semester ini aku bisa mendapatkan IP lebih dari 3.7 (wajib). 
Kita mulai dari yang terkecil dulu, “Karena semua itu harus dipersiapkan, apapun itu “  janganlah jumawa
dengan segala yang telah diraih saat aku berada di puncak banyak orang lain yang sedang mencoba lebih
keras untuk mendorong ku jatuh ke jurang. Kita tak tau perjuangan mereka jadi aku harus berjuang extra
agar aku bisa tetap merangkak naik ke puncak itu. 

Karena aku sadar perjuangan UAS kali ini diiringi dengan bulan Puasa dimana hawa lapar ,
malas dan hoream selalu menghantui tetapi aku harus berubah aku harus tetap dapat berkah untuk bisa
banyak mengaji dan menghafal al-quran. Untuk itu aku harus berjuang extra di minggu – minggu ini. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar