image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Desember wish aku yang pertama terkabul

Hari Ini Tanggal 11-12-2011

desember wish aku yang petama terkabul dari 12 desember wish 
nah sebenarnya dari dulu waktu aku pertama masuk sekolah udah pingin banget bisa 
masuk dalam organisasi osis soalnya waktu SMP aku gak ngerasain gimana rasanya jadi osis 
jadi aku udah punya niat kalo ada perekrutan osis/mpk yang baru aku akan ikut mencalonkan 
waktu itu kita di tes tulisan dalam test ya soalnya tuh soal logika dan menjebak waktu tes tulis sih masih santai tapi pas udah interview itu hati ku  itu deg.....deg.... deg.... 

       
Pas interview yang pertama itu aku banyak di tanya soal vusi-misi juga sanggup gak jadi osis katanya terus ya aku hanya bisa jawab yang ada di  pikiran aku ajah!! hehe (rada ngacapruk sih)
walau hati... tetep deg...deg...gan gak jelas 
tapi setelah interview pertama beres aku masuk lagi kelas laen dan iterview oleh inti" osis dan mpk 
nah disinilah aku gak terllalu lancar pada lagi ada kata" senior yang bikin aku donw dan pesimis untuk gak keterima. 
    Setelah berhari-hari akhirnya hari ini adalah pengumuman ya pertama kita di kumpilkan dalam satu kelas 
dan setelah senior masuk lalu memanggil nama-nama yang akan di pindah kelas kan di situ yang dipanggil itu banyak sekali termasuk teman-teman sekelas aku juga banyak tapi nama ku dan ada 30orang teman-teman yang lain  juga gak di panggil  akhirnya kenyataan pun terjadi yang panggil itu adalah teman" yang kurang berutung dan tidak keterima. 
    hati ku senang tapi aku juga harus pengang amanah karena sekarang aku ada sekksi 5 yang aku inginkan 
semoga semuanya berjalan lanacar dan aku bisa menghadapi segala tatangan yang ada 

dan ada satu pesan yang mau sanapaikan
     " ternyata ikut pemilihan osis/mpk itu ibarat kan kalo kita akan melamar sebuah pekerjaan seperti adanya test tulis interview dan test mental jadi mungkin dengan aku ikut ini ituh nambah pengalaman dan juga bisa jadi pelajaran buat kedepan kita bila akan melamar pekerjaan" 

keinginan 
semoga segala bisa menjadi lancar dan aku bisa menjadi osis yang sepenuhnya!!!  amien...



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar