image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Balada Semseter 7 : Lelah, Gagal Fokus ?


           

         Entah mengapa masa – masa semester tujuh ini semakin hari semakin memuncak, ada banyak hal yang dipikirkan namun tak banyak yang dikerjakan betul ? tuntutan dari sana sini sangat banyak dari mulai mata kuliah pilihan yang membuat ku engap akan materi dan praktikum, ditambah lagi suaka yang semakin banyak agenda menjelang lengser dan Magang Jerbee yang membuat waktu tidur nyeyak ku tersita.

            Beberapa hal yang kulewatkan di semester ini, susahnya untuk belajar les dan belajar Bahasa ingris dan hafalan yang belum progress sampai bulan ini. Kalo dipikir pikir lagi sih seharusnya bisa karena waktu itu banyak tetapi kesunguhan hati untuk menghafal dan belajar Bahasa ingris mesti dipicut lagi. Semuanya dimulai dari diri sendiri bukan ? terkadang banyak hal yang membuat ku fana akan semua itu kesibukan sana – sini membuat fokus ku terbagi padahal semester akhir seharusnya membereskan semuanya.

            Laporan Kerja Praktik, Tahfiz, Ujian Proposal , UTS , UAS, Tugas Akhir, owwoww ada banyak agenda akademik yang mesti di selesaikan tetapi aku tak mau hanya sekedar lulus dengan ilmu yang didapat seadanya, berada di jalur extreme lebih menjadi pilihan untuk ku dimana aku ingin lulus tepat waktu, memiliki pengalaman kerja yang mempuni dan skil yang luar biasa untuk didunia kerja. Untuk itu aku rela menghadapi semester ini untuk awal perjuangan mengapai cita cita ku untuk menjadi sistem analis.

            Lelah harus aku akui, bukan hanya dituntut untuk memunaikan mata kuliah di tingkat akhir, lebih dari itu terdapat banyak hal yang lebih menekan dari pada itu. Arti kata “LULUS” sangat tergiang – giang di setiap hari ku menjalani kuliah yang dulunya dianggap masih lama tetapi sekarang hanya tinggal beberapa bulan lagi aku harus melaluinya. Namun aku sadar tak perlu lah kita pusing – pusing memikirkan semua ini, kenapa ? karena aku masih memiliki Nya disisiku, dia yang akan memberikan yang terbaik untuk ku melalui caraNya.

            So, kata jalani ajah itu bukan menjadi pilihan untuk keluar dari semuanya, tetapi yakin dengan KeagunganNya yang perlu kita Imani. Karena semua itu bisa terjadi atas kuasaNya. Yang perlu dilakukan adalah “tetap fokus menjalani segala hal yang bermanfaat demi kesuksesan dimasa depan”.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar