image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Aplikasi Love Indonesia


Gadis Try It

Sering clueless saat jalan-jalan ke luar kota? Misalnya, nggak tahu mau makan di mana, menginap di mana, atau mungkin, belanja ke mana? Coba install aplikasi Love Indonesia untuk pengguna Blackberry ini, deh. Dijamin, kita nggak bingung lagi dan bisa dapat banyak banget info gaya hidup di 19 kota besar di Indonesia.

Aplikasi asli buatan Indonesia ini, komplit memberikan informasi gaya hidup mulai dari panduan perjalanan di 19 kota di Indonesia, promosi diskon dari berbagai toko di tiap kotanya, dan juga info tentang restoran, hotel, jadwal film, sampai informasi lalu lintas. Serunya lagi, ada fitur “Add to My Favorites” yang memudahkan kita menandai tempat favorit kita. Pembuat dan pengembang aplikasi ini, yaitu Love Indonesia (www.loveindonesia.com), total memberikan kita akses informasi secara gratis. Asyik, kan?

Baik dengan GPS atau nggak, kita bisa mengecek lokasi terdekat, restoran, hotel, toko yang paling dekat, dilengkapi peta. Nggak ketinggalan, nomor-nomor penting di setiap kota juga ada disini. Jadi, buat yang belum punya aplikasi ini di BB-nya, buruan ke Blackberry App World, dan download segera.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar