Status Membuat Pemasalahan

Semua orang di jaman sekarang pastilah Kenal sama apa yang namanya Facebook ya kan so yang gak kenal itu orang kuno banget haha!!!  
tapi terkadang stastus yang kita update itu bisa membuat permasalahan loeh, ya mungkin sekarang lagi tenar-tenar ya masalah yang di omongin di bikin status pake bahasa kasar supaya yang membaca status ya itu tau kalo mereka  itu sedang ada masalah sama seseorang tapi kalo di pikir-pikir itu tuh  kerjaan anak yang ababil deh karena dia ingin sekali status yah ramai di bicarakan walau pun tau status itu gak bener
jadi kalo menurut gue sih lebih baik ngomong ajah dengan bicara pastilah semua masalah akan terselesaikan dengan baik bukan ya nulis status yang gak karuan
Ingat kata pepatah masalah itu hanya bisa selesai bila di bicarakan baik-baik so kalian semua yang lagi punya masalah khususnya gue jagan lah ngumbar-ngumbar status di jejaring sosial gak cocok alay kalo gitu cara nya mah buat apa ada blogger yah lebih baik tulis tuh masalah dengan sedatailnya sama kritik dan saranya lalu kirim deh ke orangnya beres kan? 

0 komentar: