~Kehidupan Ku yang berjungkir balik 180 derajat~

Hidup,hidup ini memang harus ada perubahan ia  dong??" gak rame rasaya kalo hidup kita selalu monoton dan tidak menarik mungkin ini semua cerita kehidupan di sekolah
Perbedaan ku ketika Sekolah SMP dan Sesudah masuk SMK 
Banyak banget perubahan yang aku rasakan ketika aku sudah masuk SMK
1. ==> SMP "dulu aku sering telat masuk sekolah dan suka di Cap sebagai ratu Kesiangan dan selalu bangun jam 06.30 dan baru berangkat jam 07.00 (parah yah hehe ) 
==> Sesudah masuk SMK" yang aku jarang sekali kesiangan malah hapir gak pernah kadang-kadang sering berangkat kadang sering berangkat yang pagi hehe
2.==> "Waktu Smp dulu aku gak Aktif di sekolah di eskul gak aktif gak ikutan Organisasi apapun dan juga gak teralu dikenal sama anak-anak kelas lain
====>"Sesudah masuk SMK" emang udah ada Niat dalam hati untuk bisa aktif sekali di sekolah ini dan aku mencoba menjadi anak yang sangat aktif dan mengikuti berbagai Organisasi seperti Osis,Teater  juga eskul Wajib,dan eskul LH/eskul lingkungan hidup
walau banyak rintangan masalah dan juga lelah tapi aku senang bisa ikut berbagai macam Oraganisasi  yang banyak memberikan ku pelajran yang sangat berguna.

3.==> "Waktu Smp dulu banyak sekali waktu yang ku buang sia-sia karena dulu aku jarang punya banyak kegiatan jadi aku habiskan waktu seggang ku untuk menonton berbagai drama asia dan filem filem yang sangat aku suka dan juga aku sering sekali membuat buku bersikan Idola-idola aku dan bergabagai gambar anime yang aku suka. 

====>"Sesudah masuk SMK"  Sekarang waktu ku senggang ku jadi lebih sedikit sekali hampir setiap hari aku pulang magrib dan kalau ada pelatihan wd aku bisa pulang agak malam dan pulang kerumah pun PR menumpuk dan juga banyak banget keperluan sekolah lainya kadang aku suka merasa iba kenapa waktu dulu waktu ku di buang-buang sia-sia pahadal sekarang aku butuh banget waktu untuk sedikit untuk aku bisa beristirahat. 
4.==> "Waktu Smp dulu aku orang ya agak pemalu untuk bisa tampil  atau bicara di hadapan orang banyak karena gak biasa dan merasa malu hanya untu bicara di depan.
====>"Sesudah masuk SMK"  aku  udah lumanyan bisa untuk bicara dan tampil di depan walau kadang agak canggung tapi mungkin sekarang sudah lebih terbiasa. 
5.==> "Waktu Smp dulu  aku gak pernah jadi yang namanya Pengibar bendera karena eskul ku PMR dan mungkin waktu bagian kelas aku ya jadi petugas upacara ekh aku ya malah eksiangan 
====> Sesudah masuk SMK "aku merasakan kembali untuk jadi pengibar bendera karena dulu terakhir jadi pengibar bendera itu waktu kelas 6SD dan sekarang aku bisa jadi pengibar lagi dan merasakan lagi untuk menjadi pengibar bendera hehe
====> masih banyak lagi berbagai perubahan dalam hidup ku ini mengkin ini hanyalah gamabaran kecil dari kehidupan ku tapi aku tidak menyesal kok lau waktu smp aku gak aktif atau gak tenar dan mungkin OTAKU banget karena waktu SMP lah aku jadi maniak Jepang sehingga sekarang aku punya impian supaya bisa ke jepang dan waktu SMP lah aku jadi suka banget ngoprek komputer dan Waktu SMP lah aku suka nge Blog dan juga waktu smp lah aku punya teman-teman yang menunjukan bahwa keahlian ku bangus ya untuk di Bidang IT
dan masa SMK ku yang sekarang aku akan pergunakan untuk belajar,berorganisasi  juga untuk membangun mental yang kuat dan disiplin ceria inovatif mandiri menuju masa depang yang cermerlang dan indah perubahan yang aku lakukan adalah berbagai perubahan fositif dan untuk teman-teman yang lebih baik berubah untuk jadi yang lebbih baik dari pada berubah untuk menjadi yang terburuk.




0 komentar: