image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

~Masalah~??

======> Jangan mempersulit masalah sehingga masalah itu mempersulit hidup mu
kehidupan emang pasti punya banyak masalah dari mulai masalah keluarga masalah sekolah masalah dengan teman dan berbagai masalah yang menyangkut kehidupan Pribadi kita
" Mungkin waktu aku kecil aku jarang terkena masalah yang begitu banyak dan hanya tau maen dan jajan ajah" hehe
"tapi aku pun berangjak dewasa dan masalah pun sedikit-sedikit mulai muncul dan berterbaran di kehidupan ku"
"dari dulu aku suka ingin sekali hidup ini aman damai dan bahagia seperti tidak mempunyai masalah tapi setelah aku berfikir lebih matang lagi hidup ini emang harus ada masalah karena dibalik masalah yang terjadi mungkin kita menjadi lebih dewasa dan memdapat pemikiran yang baru"
=====> Jadi mulai dari sekarang aku gak akan takut untuk menghadapi suatu masalah
               dan akan menghadapi segala masalah yang menghadang diriku 

 




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar