image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

~Perubahan~


Hidup itu perlu ada perubahan, dan perubahan akan terjadi bila diri kita sendiri lah yang merubahnya.
Emang ini agak terlabat di dalam hidupku, tapi gak bakalan ada kata terlambat bila kita akan  berubah ke arah yang lebih baik. Nah sekarang aku sudah mempunyai niat untuk bisa berubah menjadi lebih dewasa dan mandiri. Perubahan pertama "Aku akan bangun lebih pagi dari biasanya" kedua "Aku akan mulai berangkat sekolah sendiri dan gak dianterin sama papah ketiga "Aku akan lebih bersikap dewasa dan mengerjakan pekerjaan rumah sendiri" yang ke empat "Aku akan bijaksana dalam menghadapi pilihan" yang kelima "Aku akan lebih bisa menjadi orang yang selalu dipercaya dan di butuhkan di organisasi maupun di kelas yang terakhir "Aku akan lebih bisa mengatur uang dan lebih banyak menabung lagi".
Mungkin baru segitu hal yang akan mungkin ku rubah dalam hidupku. dan yang aku harap aku bisa menjalaninya dengan bahagia semoga saja di bulan-bulan ini aku jadi lebih dewasa dan mandiri.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar