Teater Keudu ~Lomba~


Haloo Teman - teman semua........ :D ulfah mau cerita lagi nih tentang grup teater SMKN 2 Sukabumi yang bisa ikut lomba  festival drama sunda pelajar se Jawa Barat-Baten di gedung Rumentanng siang di bandung. pada tanggal 10 febuari 2013 kami semua tampil dengan maxsimanl disana, dan alamdulilah bisa berjalan lancar.
semua itu berkat kerja keras keras kita selama berbulan - bulan, dari mulai latihan setiap hari , lalu kita juga banyak mengumpulkan dana untuk ikut lomba tersebut kita berjualan setiap hari kita dispen selama seminggu dan kita pulang malam hampir tiap hari.
tapi itu semua adalah hal yang menyenangkan dan pasti akan ulfah ingat sampai kapapun karena kenangan bisa ikut lomba di bandung adalah hal yang sangat mengasikan. di tambah kita punya pengalaman baru kita juga bisa dekat dengan dengan teman -teman di teater dan banyak hal lainya yang membuat hidup lebih bewarna.
oh iya judul teater kami adalah baruang, yang ceritanya tentang kikin yang hamil di luar nikah oleh seorang pria yang bernama edeg  dan di usir oleh ke dua orang tunya karena mereka merasa malu akan anaknya. lalu ia bertemu dengan dudung kenek elep yang mau menolong kiking untuk tak hidup di jalanan, setelah kiking bersama dudung ternyata dudung itu adalah anak buah dari anggota mafia narkoba yang sudah kawakan dan kiking melihat kejadian yang sangat tak terduga.
certia teater disana di ucapakan oleh bahasa sunda di tambah lagi dengan backsound musik dan tarian tarian khas teater keudu.

0 komentar: