image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Masa Depan


Sempat terpikirkan tentang  masa depan, banyak hal yang aku sudah rencanakan untuk masa depan ku kelak, dan banyak keingan ku yang tertulis dalam proposal ku kepada allah.
tapi apakah semuanya itu akan berjalan sesuai keinginanku. Entah lah aku hanya manusia biasa yang mempunyai banyak keinginan di masa depan. dan aku juga mengerti akan diriku yang memang tidaklah sempurna karena aku bukan lah malaikat.tapi aku selalu berusaha membawa diriku ke jalan yang akan membuat diriku sukses di masa depan (amin.......) .
Karena Cita -Cita adalah menjadi editor majalah, maka dari itu sejak aku menginjak sekolah kejuruan aku senang membuat majalah sendiri dan aku sumbangkan ke perpustakaan supaya banyak yang baca, lalu aku juga masuk ke dalam eskul confidence yang bisa membuat majalah di sekolah. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar