image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Berbisnis Selagi Muda

Hari ini aku mau cerita tentang bisnis yang baru aku jalani, ini adalah perujuangan ku untuk mencapai apa yang aku inginkan, Rencana bisnis ini sudah terpikirkan saat bulan ramadhan bulan kemarin tetapi aku baru bisa melaksanakan sstelah liburan lebaran , Dimulai dari hari senin aku membeli Produk yang akan aku jualkan.
Disana aku harus rela berdeksak - desakan dengan pembeli lainya lalu harus pulang dengan membawa kantong besar dan memakai tas yang berat pula, tapi itu adalah perjuangan yang harus dihadapi, setelah pulang ke rumah masih belum bisa santai aku harus memulai mebungkusin Produk yang aku jualkan ,

  
Ini adalah proses pengkusan 

Pembukusan ini bisa berlangsung 2 - 3 jam , tapi setiap ngebungkusin aku lebih suka sambil menonton film - film yang seru jadi gak bosen hehe,  
lalu setelah selesai di bungkus ada proses selanjutnya yaitu proses menempelkan 
terakhir adalah proses perapihan produk, dan setelah itu produk siap untu di jualkan , berhubung masih sekolah jadi aku memasarkan semua produk ini ke sekolah , mulai dari keliling kelas- kelas dan alamdulilah produknya bisa laku terjual semua,


 terimakasih ya allah kau telah memberikan kemudahan untuk menjalankan usaha ini.  walau aku tau tidak mudah diajalani tetapi bila kita menjalaninya dengan hati yang ikhlas semua hal yang kita hadapi akan menjadi menyenangkan.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar