image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Memulai Usaha Baru


Ternyata memang tidak mudah yah , Berwirausaha itu selain banyak perjuangan yang harus kita lewati banyak pula rintangan yang kita hadapi.
mungkin memang ini bukan pertama kali-nya aku berwirausaha karena sejak duduk di bangku sekolah menengah aku sudah mulai bisnis kecil-kecilan seperti , bisnis cetak poto, bisnis membuat kalender dan banyak lagi, eh ternyata saat di SMK makin banyak dan makin suka aku sama yang namanya wirausaha , karena bagiku jadi seorang wirausaha itu sangat menguntungkan. pertamanya sih dipakasa untuk jualan kue di eskul  teater tapi setelah itu ternyata wirausaha itu menarik
lalu aku mulai lagi usaha baru dengan menjual Bismart kelilinng sekolah dan alamdulilah bisa mendapat pengharagaan bareng teman - teman yang menjual vitacham terbanyak untuk pergi wisata ke Pabrik Vitacham dan jalan - jalan ke Kampung Cina , bosen dengan Bismart aku mencoba memutar otak untuk usaha baru.

 dulu aku tertarik sekali dengan usaha Ice Cream , karena di sekolah ku belum ada yang jualan
dengan semangat aku pun langsug membeli bahan-bahan-nya dan pergi jualan di sekolah tetapi usaha ini belum cukup matang , karena jualan ice itu tidak mudah dan cepet meleleh , aku pun tidak meneruskan jualan ice Kimochi lagi, dan berhenti berwirausah sebentar
tapi di bulan ini aku akan memulainya lagi dengan susah payah aku membungkus snack - snack yang akan ku jual besok di sekolah, itu usaha baru , semoga bisa berjalan lancar dan bisa mencapai target yang aku inginkan aamin, 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar