Malam Mingguan Bersama Kalian



Malam Minggu kali ini aku habiskan bareng mereka , bersama teman seperjuangan Prakerin di bandung , karena ini malam minggu , kita berencana untuk menghabiskan malam minguuan kita untuk pergi maen Ke TSM.
Kala itu menjadi maen pertama kita , disaat aku melihat The Trans Hotel dan Trans Studio Mall, aku langsungterniang sosok di balik ini semua siapa lagi kalau bukan Chairul Tanjung , sang pengusaha Sukses yang mampu membagun Usaha yang ia mulai dari nol, sempat rasa takjub aku memandangnya , dan berfikir tentang perjuanganya membangun usaha sebesar dan semegah ini .
Karena kita masih Remaja Labil dan tidak mau ketinggalan Moment Foto di tempat yang bagus ini, kitapun mulai beraksi bergaya si sana - sini hehehhe. Oh iya ketinggalan lan cerita serunya , yaitu perjuangan kita menuju tempat itu , karena Kost-an kita di dareah Gatot Subroto juga dan masih sejalan dengan Tsm kita lebih memilih jalan di banding naik kendaraan umum dengan dadanan sudah terlannjur kece kita harus melewati teriknya matahari sore dan debu jalanan , sampe kita sempet nyasar dan nanya kepada seseorang di pinggir jalan.
Disana kita banyak berkeliling kesana - kemari dan pergi mencari makan di Food****** , walau harus meroboh pocek lumanyan mahal dimata anak kost-an. Tapi kita senang bisa bersama - sama mengukir kenangan selama Prakerin di bandung ini, setelah larut malam kita pun segera pulang dengan berjalan kaki.

0 komentar: