image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Super Seven Idola-nya Temen


Hari Libur Minggu kemarin aku lewatin bareng sahabat baruku Vita, dia adalah teman Prakerin ku di PT.Pindad , karena amel harus pulang ke Cikarang dan akupun pergi menginap di rumah sahabat baru itu.  Disana aku merasakan kembali kehangatan keluarga yang sudah berminggu-minggu tidak menyapaku , aku kembali berfikir sekarang aku ada di rumah orang yang mukin aku baru mengenalnya , Sekarang hidupku aku yang menentukan mau kemana aku , itu sudah tergantug kaki ini yang melangkah.


Aku lewatin 2 hari liburan minggu ini dirumahnya , aku pun mulai bisa mengenal keluarganya dan drinya, Vita itu Nge-Fans banget sama Boyband Super Seven , karena dihari sabtu aku dirumahnya , dia menjaku untuk ikut denganya menemui Bocah - Bocah SMP super Lucu itu, akupun menemaninya dan pergi ke Tsm tempat kedatang Super Seven, katanya Bocah - Bocah itu akan datang pada pukul 11 siang , aku dan Vita sudah menunggu kedatangan mereka di depan pintu masuk Trnas Studio , aku masih bisa bersabar dan berusaha untuk memakluminya , ketika waktu sudah berjalan berjam - jam aku mulai gerah dan kesal , tidak ada tanda - tandanya mereka munul.
Untuk melepas kebosenan aku dan Vita pergi berkeliling untuk Potobox dan menemui Alfi di luar Trans Studio Mall, karena kita sudah berencana untuk menonton YKS , kita pun pergi menjembut teman - teman kita yang lain di Pt Jerbee , karena meraka sedang melaksanakan Piket dan baru bisa keluar setelah pukul 18.00 , Vitapun enggan menunggu selama itu dan lebih memilih untuk kembali ke Tsm dan menunggu kepulangan super seven , karena aku sobat yang baik aku pun menemaninya lagi kembali ke Tsm.

Disana aku harus menunggu dan mengunggu lagi , untung sajah kita kenalan dengan 2 orang anak Smp yang sama Nge Fas berat Super Seven itu , maka kita pun menuggunya bersama , matahari sudah mau terbnam meraka pun belum keluar juga , karena kita sudah terlalu kesal menunggu dari jam 11 pagi , akhirnya kita mengurungkan niat untuk bertemu dan pulang.
Setelah keluar dari Tsm Hp Vita berbunyi dan medapat sebuah pesan kalau kita masih bisa bertemu Super Seven di Parkiran Mobilnya mereka , karena kita sudah terlalu lama menunggunya , kita pun segera kesana dan mencari - cari mobil mereka di tempat parkir yang begitu luas.

Akhirnya setelah bersusah payah aku menemukanya dan melihat 4 anak Smp sedang menunggu kepulangan Superseven , aku dan vita pun duduk anis di parkiran dan mencoba bergaul dengan mereka , setelah 1 setengan jam kita menunggu akhirnya kita brtemu juga dengan mereka. Terlihat wajah kebahagiaan para fans sejatiny yang rela nunggu setelah pulang sekolah tanpa pulang kerumah terlebih dahulu, dan hanya Raut mukaku saja yang datar dan tak terlihat antusias ketika melihat mereka dan hanya bisa pura - pura senang saat foto bareng dan minta tanda tangan nya.
Setelah semua perjuangan kita selama seharian penuh itu membuat kenangan yang mungkin takan ku lupa.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar