image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

My Favorit Room


Dinisi adalah ruangan Favorit ku, disini ku bisa melakukan apapun yang ku sukai , disini terdapat banyak barang dan hobi yang ku punya , serta disini terdapat semua cerita dan rahasia di hidupku.

Welcome To My Life , mungkin itu yang sering ku katakan ketika teman , atau saudara berkunjung ke kamarku , dengan segala Tempelan sticker dan gantungan Foto yang menghiasi kamar ku.
Itu memang menjadi hobi dari dulu, aku senang ketika aku bisa menunjukan beberapa Foto ku bersama para sahabatku ,dan juga bisa menunjukan beberapa koleksi Novel , Majalah , komik , serta action Figur yang ku punya , aku senang kamar ku berbeda dengan kamar remaja biasanya , walau terkadang banyak yang bilang kamar ku terlalu penuh dengan ornamen yang gak jelas , tetapi aku selalu membantahnya dan bilang "Kamar - kamar aku terserah dong mau digimanin juga hehe"  mungkin itu yang terlontar saat itu.

Disini juga terdapat Cerita - Cerita misteri kehidupan ku yang biasa aku tulis di Diary semenjak kelas 5 Sd samapai sekarang aku masih rajin menulisnya, tak lupa juga kotak kenangan yang berisi sejuta kenangan yang pernah ku dapat.

Selain itu diruangan ini sudah terpangpang nyata cetar membahana badai , tentang semua Harapanku dan Visi Misi hidupku, karena bagiku mereka semua amat berarti untuk tunjuan hidup ku selanjutnya, aku termotivasi oleh seseorang yang membuat Video di Youtube tentang Keajaiban tulisan , dikala kita menginginkan sesuatu hal maka tulislah itu tempelkan di diding kamar mu,pandingalah setiap hari,dan berusaha lah untuk mewujudkannya, setelah keingan itu terwujud kau bisa mencoret nya dan membuat keinginan yang baru. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar