image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tak seperti sekolah yang dulu


Entah mengapa hari - hari ku kini terasa sepi dan begitu membosankan, sekarang sekolah bukan tempat untuk menghabiskan banyak waktu di setiap harinya. semua ini berawal pada kegiatan sekolah yang mungkin cukup santai. Saking santainya setiap hari cuman numpang sarapan sama ngobrol bentar sama teman - teman, akhirnya pulang!.
Rasanya begitu membosankan aku kangen masa -masa dulu aktif di sekolah, ikutan berbagai organisasi , kenal sama berbagai macam teman dan juga ikut berperan dalam acara - acara penting di sekolah. dua tahun aku merasakan sibuknya menjadi siswa aktif.
Tapi kini aku harus rela pulang di siang bolong dan mungkin hanya beraktivitas dengan hobi - hobi ku di dalam rumah. seperti nonton Film, baca cerpen , dan juga meluangkan waktu untuk belajar sendiri. 
Mungkin ini perubahan yang harus aku hadapi dalam beberapa bulan kedepan, atau mungkin setelah lulus aku akan sulit untuk menghabiskan waktu bersama mereka lagi, bila teringat tentang kata berpisah, dalam benak ku selalu terniang betapa indah nya semua kenangan yang ku punya selama aku sekolah seakan aku tak mau meninggalkan mereka semua. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar