image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

H -13 Menghadapi Ujian Nasional


Tidak terasa perjalana panjang  telah aku tempuh di sekolah ini, Banyak sekali hal yang sudah ku lewati di setiap harinya.
Ujian Nasional adalah salah satu Syarat kekelulusan bagi semua anak di Indonesia. Menjadi Ujian paling menegangkan dan menakutkan, tetapi jadikanlah Ujian Nasional ini sebagai batu loncatan dalam  jurang sempit dan harus kita lewati untuk menempuh kehidupan selanjutnya. dengan belajar Serius dan jangan Lupa selalu Berdoa Kepada Allah SWT yang mampu memberikan segala insallah semuanya akan diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal Aamin.
Aku pun akan berjuang Mulai dari Hari ini sampai selesai Ujian Nasional, Aku akan sunguh - sunguh belajar,karena bagitu tidak ada perjuangan yang sia - sia, Semangat juga perlu sekali untuk di hari - hari kedepan, karena Semangatlah yang mampu membuat kita bekerja lebih maksimal dan menyenangkan
Ya allah semoga Dalam waktu 13 hari ini aku bisa belajar Maxsimal, dan Tolong bantulah hamba Ya Allah semoga mengerjakan Ujian dengan Lancar dan diberi Kemudahan, ketenangan hati. Semoga hasil yang aku dapat sangat memuaskan Ya allah tolong lah hamba mu ini Ya allah hamba ingin mendapat nilai yang bagus dan membuat orang tua hamba bangga.

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: