image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Melukis Impian

Kenyataan hari ini adalah mimpi semalam, dan impian hari ini adalah kenyataan hari esok
        Jepang adalah Negara Impian ku, sejak menginjak bangku Sekolah Mengengah Pertama, entah mengapa aku sangat mencitai negara ini, dengan segala Budaya dan keindahan yang ada di Negara ini. 
Banyak hal yang membuat aku semakin jatuh cinta dengan Negara ini, seperti kecintaan ku terhadap Anime dan Dorama Jepang. Terlebih lagi dengan segala Obyek Wisata yang banyak mempunyai nilai sejarah dan Festival - Festival yang sayang untuk dilewatkan. 

Bagiku memiliki sebuah impian itu sangat penting, karena pada saat itu lah kita mempunyai Tujuan hidup yang akan selalu berusaha untuk menggapai hal tersebut. Mungkin saat aku mengatakan bahwa aku Mempunyai  Impian untuk Pergi Ke Negara Jepang, tidak sedikit  orang yang mungkin meragukan ku atau mungkin memadang ku sebagai penghayal. 

Tetapi aku tetap mengejarnya dan akan berusaha untuk mewujudkanya di kemudian hari, Impian ini selalu aku simpan 5cm dalam kening ku dan akan ku bawa kemanapun aku pergi.  

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar