image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tahu Baru 2014

          Ingatkah Engkau akan memori - memori indah yang selalu terlintas di dalam benak mu
mengiringi langkah mu di tahun 2013.
 
        Semua itu bagaikan butiran salju yang turun memberikan keindahan di muka bumi begitu juga dengan tahun ini.

         Karena di tahun ini aku masih bisa merasakan kehangatan dengan semua orang yang aku sayangi , mereka semua telah banyak memberikan kenangan manis, semanis sari buah tebu dikala kita bersama melewati hari - hari dan menjalin persaabatan yang takan pernah terlupa .
     
         Disaat kau menjaikan hidupmu sebagai seni yang indah , karena hanya diri sendirilah yang bisa    membuat hidupmu lebih berwarna, dan semua kenangan mu di masa lalu akan selalu menjadi masa lalu , karena kamu masih memiliki harapan di masa depam kelak.

         Ketika dirimu tertimpa masalah ingatlah kamu masih memiliki -Nya, dia akan selalu memberikan mu  jalan keluar. Karena dibalik kesedihan selalu terselip kebahagian kecil yang bisa kita dapatkan . Percayalah 1 tetesan air mata akan di balas dengan 1000 senyuman indah di pipimu , mulai saat ini , bukalah lembar baru mu , Kenangan baru mu , Pengalaman baru mu dan jangan pernah lupakan kenangan di masa lalu mu.













                                                              Happy New Years 2014  
   

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar