It Wast Just Imagination

 Kalian pasti pernah mendengar cerita dongeng para Princes yang mendapatkan cinta sejati dari para pangeranya. Apakah dari kalian percaya akan hal itu, bahwa cinta sejati itu benar – benar ada ?. Entah berapa ratus Film dan Drama yang sudah  ku tonton,  banyak diantaranya mengarajarkan dan cerita tentang cinta sejati. Tetapi sampai saat ini aku belum menemukan kebenaran akan hal itu.  
 
Mungkin seperti Lagu The Chamberist yang berjudul It Was Just Imagination begitulah pandangan ku tentang arti cinta saat ini. aku hanyalah Ratu Drama yang membanykan bahwa cinta akan datang seperti di Film atau drama – drama melow.
Banyak yang aku pikirkan tentang kisah cinta ku kelak. Ataukah kisahnya akan semanis drama – drama thailand atau semelow  drama – drama korea. Kapan pangeran itu datang,  apakah akan mengubah hidupku dan membuat cerita indah di hidupku. Apakah dia akan datang sebagai cinta sejati yang mencintaiku apa adanya ?. 

Banyak perkara yang dari dulu kupikirkan tentang cinta, terkadang aku ingin kisah cinta di drama – drama asia itu terjadi di kisah hidupku , tetapi saat ini aku sudah tersadar bahwa cinta yang sebenarnya  itu bukanlah sebuah  drama, tetapi sebuah realita hidup yang akan kujalani.
 Saat ini aku banyak mengerti dan belajar dewasa arti cinta sesunguhnya ?
cinta bukan karena status melainkan karena hati, karena saat berada di bangku sekolah ada banyak orang yang lebih memikirkan status ketimbang cinta sesunguhnya.

Cinta itu bukan masalah uang tetapi tangung jawab, banyak lelaki di luar sana yang royal terhadap pacar nya, dan mirisnya masih mengunakan orang tua. Bagiku tidak penting menjadi  boros karena cinta yang terpenting itu saat seorang lelaki mampu bertangung jawab memikirkan kesuksesaan nya kelak.

Cinta itu bukan seberapa lamanya kamu menyukai seseorang, tetapi seberapa lamanya kamu nyaman saat berada disisinya.




0 komentar: