image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tabungan Impian Ku



Dalam hidup ini aku memiliki sebuah impian yang sangat ingin ku wujudkan, sejak aku duduk di bangku menengah pertama aku mulai menetapkan apa yang menjadi impian dan cita – cita 

ku.
Aku mulai mengemgam impian itu, aku mulai berhayal kapan mewujudkan impian itu. Dan aku mulai mencari tau dan berusaha untuk mengapainya.
Saat ini aku telah duduk di bangku kuliah dan ternyata sudah 6 tahun aku mimikirkan bagaimana mewujudkanya. Saat di bangku menengah pertama aku akan mewujudkan impian ku dengan cara bekerja dan tinggal di jepan atau dengan beasiswa sekolah di jepang. Ternyata semua itu sulit setelah aku memasuki sekolah menengah atas aku mulai sadar ada banyak saingan dan kemampuan yang sangat pintar untuk meraihnya. akupun mulai ragu akan kemampuanku.
 Saat itu lah aku mulai membaca buku – buku motivasi yang selalu membangun mental dan menerangi jalan untuk mengapai impian itu. Saat aku  duduk di  kelas  XII SMK aku mulai mengerti, semua itu bisa kita wujudkan asakan l kita mempunyai tekad kuat dan yang terpenting itu mempunyai UANG.
Untuk itu mulai dari Januari 2014 aku mulai membuka rekening dan mulai menabung. bulan pertama dan kedua semuanya lancar, tetapi memasuki bulan ketiga aku kurang bisa lagi mengatur uang dan sampai saat ini hanya terkumpul Rp 200.000 di tabungan ku.  Setelah lulus sekolah aku mencoba bekerja dan mendapat uang yang cukup banyak tetapi saat itu aku memproitaskan uang itu untuk membantu orang tua membayar uang sekolah dan juga membelikan hadiah pada mereka, dan handphone yang aku idam – idamkan.
Sekarang di awal tahun januari 2015 aku akan memulai lagi menabung untuk impian ku. Walau sekarang kondisi aku sedang menjadi anak kost sampai lulus menjadi sarjana. Tetapi aku yakin aku bisa menabung untuk impian yang sudah aku gemgam selama 6 tahun ini . Aku akan mulai mengirit dan mulai mengfokuskan diri pada kesuksesan yang harus ku raih di masa depan.
Ucapan terimakasih yang terbesar ku untuk Papa , Mama ku yang selalu mendukung dan memahami segala keputusan ku.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar