image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

3 Sekawan Wifi


Wifi merupakan hal yang tak terlihat , namun sangat dirasakan. Liburan kali ini aku kembali disibukan dengan aktivitas organisasi kampus, liburan ku yang seharusny 3 bulan , berubah seketika hanya 1 bulan.

Tetapi aku sangat senang berada di dunia ku kembali atau bahasa jepang na mah “Ore No Sekai”, dimana aku punya banyak kegiatan positive yang bermanfaat untuk cerita kehidupan ku, tidak hanyna di depan layar dengan drama – drama melow dan kocak, namum kembali didrama ku sendiri.

Suaka merupakan alasan utama yang membuat aku berada di bandung , karena banyak tangung jawab yang aku pegang pada Ukm ini, Agenda suaka pun telah memenuhi kalender di perkuliahan semester 3 ini, namum aku senang berada disini, aku mendapatkan banyak ilmu serta manfaat dari semua hal yang aku lakukan.

Hal lainya yang aku senangi adalah mencari Wifi ditemani oleh kedua sohib jurusan ku, Reza dan Sam, mereka berdua adalah orang bandung yang berdedikasi untuk wifi, hari – hari tak pernah sepi kalo di jurusan ada mereka, setidaknya aku tidak merasakan kesendirian.

Selain dari itu ada banyak hal positive juga yang aku dapatkan dari  mereka, kedua orang itu sangatlah rajin dan merupakan cowo yang berpengatauan luas soal komputer, sebut sajah reza merupakan master algoritma dan koding se-kampus, dan Sam adalah master Perfect yang sangat lihay dalam segala urusan kuliah, terkadang aku selalu menimta bantuan mereka dalam banyak hal.

Walaupun kenyataan nya kita bertiga lebih banyak mendonwload dan nonton youtube, setidaknya dalam sehari ada secuil ilmu yang bisa kita peroleh untuk itu makasih guys karena ada kalian aku gak nyuri Wifi sendirian wkwkwkwkwkwk. Tetap jadi sohib aku yaa guys .


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar