image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Heartahce


So the is Heartahce ? 
ano hi no kimi no egao wa omoide ni kawaru i miss you 

           Lagu ini sering ku dengarkan akhir – akhir ini, ada beberapa alasan kenapa lagu ini sangat aku sukai, yang pertama Taka nyanyiin lagu ini dengan sepenuh hati, yang kedua arti dari lagu ini sangat  menyentuh sekali, dan yang ketiga kata Hreatace sering banget kejadian di skenario kehidupan ku. 

           Saat  mulai merajut benang untuk orang yang kita sukai itu sangat lah mudah , terasa bahagia dan juga dilakukan dengan sepenuh hati, tetapi saat benang itu sudah terbentuk menjadi senbuah baju, dengan sagaja orang yang sangat kita sukai ini merobek jahitan tersebut.

           Bagi ku sakit  hati merupakan hal yang sering kualami, dari zaman aku sekolah sampai zaman aku kuliah . ada banyak hal yang aku sadari tentang sakit hati.  Ternyata hidup itu penuh teka – teki, apa yang kita sukai terkadang tak menjadi milik kita,  mungkin itu rahasia allah yang secara perlahan menunjukan bahwa dia bukanlah seseorang yang tepat untuk hidup kita. Atau mungkin seseorang itu akan menemani kehidupan kelak diwaktu yang akan datang.

           Faktpr dari sakit hati tidak selamanya tentang cinta, terkadang sabahat kerap melukai perasaan kita juga, selama ini mungkin hati juga pernah tergores berkali – kali, tetapi kemudian ku sulalm kembali hati yang a robek itu. Sakit hati juga bisa menjadi pelajaran  dalam  hidup kita seperti :

           Saat kita menyukai seseorang , jangan terlalu berharap , karena sesuatu yang dimulai dari hati, akan berakhir dengan makan hati.

           Saat kita merasa bahwa seseorang itu menyukai mu, jangan dulu percaya. Karena yang kamu rasakan itu hanya sebuah ilusi yang tidak nyata, membuat kamu lupa akan realita yang sesunguhnya ujungnya kamu akan terseret kembali kedalam  Hreatace.

           Terkadang kamu merasa nyaman bersamanya, atau bahkan setiap saat kamu bersamanya, tapi ada kalanya semua kebersamaan itu taakan berubah menjadi cinta, hanya menjadi sebuah kenangan yang kamu rasakan.
Sebuah lagu mengandung banyak arti yang dapat mengubah kehidupan

           

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar