Musium Geologi

Banzai, akhirnya tempat yang kita tungu – tungu dari semester 2 tercapai juga. Tepat di dua minggu sebelum masuk kuliah kita menyempatkan untuk berkunjung kesana.


     Disana ada banyak pelajaran yang akan di dapat seperti pelajaran mengenai awal mula terbentuknya bumi, bebatuan dari berbagai macam negara dan daerah di inodnesia, selain itu ada juga penalaran mengenai Iklim Geografis di Indonesia.


     Di ruangan kedua kita seolah – olah masuk kedalam Gua Purbakala, di segala penjuru terlihat berbagai peninggalan dari mulai zaman Dinasaurus, hingga ke Zaman Manusia Purba disana ada banyak terkorak – tengkorak dari berbagai zaman megalitikum, ada berbagai Homo Sapies yang dapat dipelajari, ada juga Theory Revolusioner Charles  Darwin yang mengangap manusia merupakan rengkarnasi dari kera.


   Menerut pendapatku tidak ada zaman Dinasaurus ataupun Zaman Purba itu, karena allah telah menciptakan manusia dengan sempurna berebda dengan buku sejarah yang selama ini sudah dipelajari, meskipun kita berfikir demikian tidak ada yang tau kebenaran yang pasti tentang sejarah masa lalu itu.

     

0 komentar: