image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Independen Days

17 Agustus 1945 Indonesia Merdeka, semua masyarakat merayakan Ulang Tahun negara ini dengan berbagai Kegiatan. Aku dan teman - teman lebih memanfaatkan moment moment ini untuk pergi berwisata, walau kurang berkontribusi untuk acara kemerdekaan di rumah masing - masing tetapi kami tetap mencitai negara ini dengan sepenuh hati.



Perjalanan Malam kami tempuh tepatnya pukul 21.30 kita mulai start dari sukabumi menuju Pantai Tegal Buled. hampir 9 jam kita menghabiskan waktu diperjalanan untuk sampai di tegal buled, jauh dan terlihat pantai ini kurang dijaga dengan baik. pemandangan pantai yang indah dengan danau yang memebentang luas. 


Selanjutnya kami menuju Ke unjung genteng dengan menenpuh perjalanan hampir 20 km dari tegal buled , disana orang normal pasti langsung Foto - foto terus maen di pantai beda dengan kita kita , karena masih kebawa permainan di tahun 90an. kita disana malah main Garasin, Ucing - Ucingan, juga Kotak Pos dengan nama yang asdfghjkl susah beuddd.


Dari sini kita lanjut lagi ke pantai Minajaya . Perjalanan paling Awesome ngelilingin 3 pantai sekaligus.




2 Malam 1 hari perjalanan ini akan selalu ku ingat. hahahahaha mungkin caption ini mengambarkanNya
-- Mirasantika
-- Membawa pengaruh buruk
-- Inong mirip Ema Stone 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar