Karnivor Perayaan Si Kepala Dua

       Di tahun 2015 ini ada beberapa member dari An-Naba yang memasuki umur kepala dua, di bulan Agustus aku sebagai member pertama yang resmi berumur dua puluh tahun. Perasaan ku sangat bigung , disatu sisi umur ku sudah menunjukan bahwa aku ada di titik dewasa. Tetapi prilaku, hati,dan pikiran ku masih seperti anak kecil yang mungkin belum mikirkan apapun.

            Di bulan selanjutnya teman ku Rizky Sam juga menginjak umur yang sama. Karena saat bulan Agustus perkuliahan sedang libur,  jadi kita baru merayakan ulang tahun di tanggal 12 September 2012, Karnivor telah menjadi tempat yang ingin dikunjungi dari mulai semester 2, akhirnya semua itu tercapai dengan Rombongan An-naba.

            Karnivor merupakan tempat makan yang unik, bergaya zaman purbakala, dengan menu yang begitu unik dan harga yang cukup mahal. Kita yang pertama memesan Monters pizza berharga 135 k,  OwoOo setelah 15 menit menunggu dan pizza itu datang dengan ukuran panjang kurang dari 1 meter dan lebar ½ meter. Selanjutnya kita memesan Meat Tower dengan 179 k dengan jumlah daging sapi sampai 1 kg.

            Hari yang sangat menyenangkan bagiku, yang pertama aku memiliki teman se unik , se gengre , se jurusan, dan serba ada seperti mereka Romi,Resi,Salma,Tika,Aas,Reza, Resi Sam,  yang kedua aku mendapatkan banyak doa dari mereka semua. 

0 komentar: