image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Agustus oh Agustus

Ulfahlawliet – Lima hari lagi, aku akan mengulang kisah saat pertama lahir di dunia ini, 23 menjadi angka yang bisa di  bilang matang dan dewasa, kebanyakan dari mereka di umur ini sudah mengalami kehidupan baru seperti pekerjaan ataupun pernikahan. Tetapi aku disini masih berkutat dengan perkuliahan dan pekerjaan yang sudah setengah tahun ini ditempuh.


Aku tak buru buru memang untuk menjalani kehidupan baru dengan penuh cinta kasih dan sejelimet masalah rumah tangga. Aku memilih untuk  mencari banyak ilmu  pengalaman dan jati diri aku sebagai seorang developver yang katanya hanya wanita tangguh yang bisa bertahan. Ku akui apa yang kita kerjakan itu memerlukan ketekunan, pemikiran dan waktu cukup lama, tetapi aku menikmatinya karena ini jalan yang sudah berani ku tempuh.


Kalo ditanya harapan di umur 23 ini banyak sih, hal yang harus diselesaikan untuk menggapai langit lainya,iya tahun ini aku harus lulus menjadi seorang sarjana dan membanggakan kedua orang tua ku. empat tahun yang kualami cukup berat dan berkat pertolongan allah swt dan orang tua yang selalu support materi dan kasih sayang membuat ku menjadi pribadi yang tanggung dan bisa menghadapi segala macam masalah. Di umur ini juga aku ingin meniti karir yang serius sebagai bekal untuk masa depan kelak, aku ingin melihat mereka bangga dengan kesuksesan dan kebermanfaaatan ku untuk sesama.


Di tahun ini juga aku ingin serius memikirkan masa depan rumah tanggu ku kelak, seperti nabung untuk pesta pernikahan dan modal lainya yang pasti tidak sedikit. Kenapa demikian karena hal tersebut adalah sebagian dari ibadah dan nikmat dari allah. Mungkin dulu aku tak banyak mikirkan hal ini terlalu fokus mengejar ini itu dan impian pergi wisata ke negeri sakura tapi saat ini aku akan tetap menyimpan mimpi tersebut tapi ingin ku capai ketika kita sudah menjadi kita yang syah.





Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar