image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Hope

Semua itu berawal dari harapan mungkin kita sedang memiliki harapan yang tinggi dan kami sedang meraih nya dengan cara menrangkak naik sampai ke atas awan menuju harapan yang di impikan. Kita disini memiluh untuk mengonbarkan banyak hal baik waktu tenaga dan juga agenda perkuliahan. Di berbagai sisi kita memang orang – orang terpilih yang mampu membantu kebangkitan dari tempat ini. Satu hal yang kita punya menjadikan tempat ini sebagai rumah yang mungkin kita sendiri tidak sadar bahwa kita sedang bekerja.


Saat ini memang tak banyak oksigen yang bisa diberikan tetapi rasa kebahagiaan kekeluargaan selalu ada dan menyelimuti malam malam kita disini. Itulah yang membahagiakan di tengah kesibukan dan tekanan tinggi yang selalu mengejar – ngejar perasaan ini. Tetapi kita yakin akan segela perjuangan yang sudah di bagun saat ini yakin bahwa semua bisa teratasi dengan baik. Mungkin aku memilih untuk bertahan dengan segenap harapan yang kita punya , bertahan dan berjuang di setiap harinya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar