image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Secepat Kliat




Belajar menjadi seorang dewasa dengan segudang  pekerjaan dan tanggung jawab  itu ternyata cukup melelahkan. Terkadang disaat  sendiri dan mulai  merasakan rindu kepada  teman teman  di masa lalu yang  membuat suasana itu semakin hangat  terasa. Tak bisa dipungkiri memang waktu itu tak bisa terulang dan susah untuk terjadi lagi, kesibukan mencapai cita – cita, impian dan prioritas mengalahkan rasa kesepian yang dirasakan saat ini.


 Ketika ku menatap layar komputer dan memutar berbagai foto  dimasa lalu, membuat ingatan dan mulai merasakan suasana saat kebersamaan itu sungguh indah. Hampir satu tahun ini aku mulai melupakan dan berfokus pada tujuan hidupku, saat ini memang aku telah berada pada titik ujung  untuk nantinya memulai kehidupan baru. Perlahan teman – teman pun satu demi satu mulai menyusut, bukan karena tidak ada waktu, tetapi tidak ada yang bisa menyempatkan dan mengubur masa lalu. 



















Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar