image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Penghianatan Wisuda


Ini memang bukan kisah ku, tetapi kisah sahabat terbaik ku tentang kisah cintanya. Mungkin aku hanya pengamat yang mengetahui seberapa dalam rasa cinta sahabat ku ini kepada seorang wanita yang sudah dipertahakan selama bertahun tahun. Entah kenapa bila sekarang ku mengingatnya rasanya ku ingin mengaruk  dan terus berkata kasar. Lima tahun sudah sahabat ku menjaganya menemani semua  cerita dalam kehidupanya dan menjadi penghibur laranya disaat senang maupun sedih.

Tetapi semua kesetian dan ketulusan cinta berubah menjadi penghianatan yang begitu pedih, mungkin ada banyak alasan mengapa semua kejadian yang tak terduga ini terjadi, aku tak mengerti apa yang dipikirkan wanita itu. Tetapi apa yang aku dengar dan apa yang terjadi di hari itu sungguh aku sangat menyayangkan hal itu terjadi.

 Kau biarkan sahabat ku terhempas sejadi jadinya di hari perayaan wisuda mu, kau mengengam tangan pria lain yang bahkan tak pernah kita kenal sebelumnya.Kau tega, tega sekali membuat sahabat ku begitu hancur tanpa sepatah kata pun kau bilang bila telah bersamanya. Tak malu apa dengan baju yang kau kenakan, dengan semua hal yang telah sebahat ku beri padamu, kau sungguh tega. Pada hari itu aku ingin menangis dan berteriak sejadi jadinya tentang apa yang terjadi di depan mata kepala ku sendiri. 

Mungkin aku hanya sahabat biasa tetapi aku punya hati dan perasaan tentang apa yang telah kau lakukan.Bukan hanya dia yang merasakan kekecawaan mendalam, segenap sahabat dan orang tua yang sugguh menyayanginya pasti tak rela bila mengetahui anaknya dihempaskan begitu saja. Ku harap sahabat ku akan cepat memulihkan rasa sakitnya dan bertemu seseorang yang lebih baik, solehah dan mencintanya dengan tulus. Aku hanya akan berkata kau akan menyesal meninggalkanya, kita semua sahabatnya akan membantu dia untuk menyembuhkan luka hatinya. Karena kita adalah bagian dari hidupnya #Danger Ranger Crew. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar