image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Rindu Wisuda


UlfahLawliet.Blogspot.com – Kala itu aku menjadi orang yang idealis, berharap semua rancangan hidup yang buat akan berjalan mulus di waktu yang teapat. Demi pencapaian target itu aku benar – benar berusaha dan berkecil hati ketika memiliki target yang tak tercapai. Tetapi waktu merubah semua pola pikir ku itu. Menjadi mahasiswa semester 9 dulu begitu haram bagiku, karena aku tak mau membebani kedua orang tua.  

Bukan tanpa alasan untuk telat lulus, aku memilih untuk mencari ilmu dan pelangaman lebih. Memiliki penghasilan dari hasil keringat itu memang lebih spesial apalagi dengan kerjaan yang sesuai dengan ilmu perkuliahan, aku kira semua itu pantas untuk mengganti semester 9. Kalau dipikir pakai logika pasti semua orang mengira yang pinter algoritma dan koding bisaa lulus duluan, kenyataan tidak selalu begitu semua itu sesuai dengan usaha dan fokus. Yah fokus pada satu titik.

Terkadang pernah terbesit tentang apa yang sudah terjadi, aku menutup mata dan merenungkan semua yang terjadi tahun ini, ketika aku membuka mata lalu aku mengucapkan rasa syukur. Mungkin Allah memiliki cara dan jalan yang berbeda untuk kesuksesan dan kehidupan hambanya. Kusadari saat ini dimana aku diberi ilmu , rezeki, pelangaman ,rekan yang lebih dibandingkan dengan orang yang hanya berfikiran tentang kuliah terus lulus, ujung – ujung nya juga harus cari kerja dan mereka tak tau banyak hal yang mesti dipelajari karena dunia  IT saat ini luas dan modern.


Kembali lagi pada kenyataan, walau sedikit sakit belum bisa menunjukan Ijasah dan mengajak orang tua untuk merayakan wisuda. “Tenang maah , pa anak mu ini sedang berjuang” Januari 2018 kita Foto wisuda ko. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar