image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Karena ku Cinta Kau


UlfahLawliet - Kamu itu bukan imajinasi ku, tapi kamu nyata untuk  melengkapi kisah hidup ku.
Dua tahun lalu kau muncul menjadi seseorang yang melebihi kata “teman”, tiada hari yang tak
dilalui bersamamu entah berbagai tempat, ribuan foto dan juga  jutaan waktu yang memenuhi
kenangan dalam ruang dan waktu ku. Saat kenangan bersama mu berjalan menelusuri pikiran
ku, aku mulai menyadari bahwa kisah cinta bersama mu adalah cerita yang selalu ku dambakan
saat remaja dulu. 
Tak pernah ada kata menyesal, bila aku terlambat jatuh cinta, karena menunggu mu seorang
pangeran yang ditakdirkan untuk ku di dunia dan akhirat. Tawa, canda mu sungguh ku suka,
sifat mu lembut mu menjadi bagian yang membuat diriku makin cinta di setiap harinya. Kau itu
satu – satu nya tak ada kata dua atau tiga, karena hanya kamu yang bisa membuat ku bahagia
seperti sekarang ini. Ku harap cinta kita takan pernah mati dimakan usia atau berakhir karena
kata “bosan”, karena sesuatu yang membosankan akan dirindukan kembali. 
Kisah kita ini baru seumur padi yang mulai ditanam, belum tumbuh menjulang tinggi. Kita harus
bangun pondasi,karena saat padi itu tumbuh terdapat angin dan hama yang membuat tanaman itu
mati, aku tak mau kita berakhir seperti itu karena kita akan bahagia selamanya. 730 hari, 17520
jam dan 63072000 detik telah kita lalui bersama banyak sekali cerita yang tak mampu ku tuliskan
dalam secarik kertas ini. Aku yakin kamu telah menulis dan menyimpanya di hati yang paling
dalam. Jangan takut, ada milyaran waktu yang bisa kita lewati untuk merangkai hari indah
kita berdua. 

Banyak hal yang ku nantikan kelak, aku menantikan saat kita mengenakan toga berdua dengan
gelar clumlude, aku menantikan kau melamarku dan mengenakan cincin di jari manis ku,
aku menantikan kau menjabat tangan ayah ku dan mengucapkan janji suci untuk kebahagiaan
kita kelak. Aku menantikan kita menjadi ratu dan raja  di hari pernikahan kita. Aku
menantikan kita memiliki keluarga bahagia kelak dengan buah hati yang menggemaskan.

Aku harap semua itu bisa diwujudkan hanya dengan mu dan aku akan terus meminta kepada
Allah sang maha kuasa yang memiliki seluruh yang ada di bumi dan langit. Jaga hati yang
telah aku percayakan buat mu, saat ini kita akan berada di persimpangan jalan menuju masa
depan, entah kemana arah tujuan  yang akan kita lalui kelak, tapi ingat jangan sampai kau
lepaskan tangan ku dan berjalan sendiri, karena kau adalah cintaku 2016.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar